Sabtu, 11 April 2009

seru asik

halo semua, jadi kan hari kamis tanggal 9 sampe 19 libur ga enak banget yaa bosen deh pasti kangen tementemen mending sekolah deh, jadi pas hari kamis chira farah cindy kania nginep di rumah gue kan mereka dateng sore sore gitu terus mereka nunjukin album foto alay yang mereka kumpulkan di perjalanan-_- hahaha kocak dah terus udah main main cerita cerita ya blablabla terus kita tidur pagi gitu kan udah gitu besoknya kita bangunbpagi pagi terus kita berangkat ke ancol soalnya kita mau ke dufan, nyampe ancol jam setengah 9 gitu kan dufannya belom buka terus muter muter eh ada kaya sepeda gitu satu sepeda dua gitu deh, akhirnya gue sama chira kan, chira di depan gue di belakang terus chira nakut nakutin gue gitu di bawa ngebut gitu2 kan jadinya gua teriak teriak ajadah emang serem soalnya udah kan abis main sepeda kita ke dufan chirafarah ngantri tiket gue cindy kania duduk nungguin mereka terus masuk dufan kan, pertama naik bianglala terus pas diatas berenti kan eeh si chira nangis hahaha terus abis naik bianglala naik kora kora sumpah ya serem deh terus naik apagitu lupa yang gue inget naik halilintar dari awal sampe akhir gue merem terus sambil teriak teriak kan supaya ga serem eh beneran ga serem alhamdulillah terus naik arung jeram lumayan basah bagian sebelah kanan chiracindy basah bangeet haha kasian yak terus kan udah pada males gitu kita naik jet coaster terus sama sekali ga serem gue kan duduk sama ibu ibu gitu eh dia malah heboh sendiri sambil terik teriak ke gue gitu hahaha gua ngakak deh abis iu ya naik apalagi lupa skip aja ya terus naik jet coaster lagi gua duduk sama chira kita malah nyanyi lagunya hijau daun yang suara terus teriak teriak layaknya alay gitu kan gua terus ketawa ketawa abis naik jet coaster naik kora kora itu serem banget terus naik halilintar lagi disini ada kejadian najis banget deh, jadikan kita ber 4 gitu terus ada kursi kosong di paling belakang 4 kita di suruh di sistu tapi kan kita gamau pada takut eh malah di paksa sama mas mas nya tetep aja kita gamau akhirnya udah kan pas giliran kita naik gue kira pintu msuknya bakal di buka kan buat orang orang yang mau naik soalnya kan masih banyak banget tempat kosong eh taunya satu kereta itu cuma buat kita ber 4 anjiiing malu abis gue sampe dendam ah fak abis terus udah kan kita naik bianglala lagi soalnya udah bener bener males banget abis itu di jemput pulang deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar