Sabtu, 04 April 2009

jumat misterius

hey hey gue mau cerita waktu hari jumat kemaren, jadi kan pagi pagi dateng telat mana pelajaran pertama pak syauqi sumpah ya sekarang gua takut banget sama pak syauqi, terus pas masih di jalan kan udah jam setengah tujuh gue nelpon nadia katanya belom dateng alhamdulillah, abis itu ga berapa lama kemudian nadia sms katanya pak syauqi udah dateng yaAllah gua udah merinding deg degan takut sampe bengong bengong(?) yaudah jam 7 lewat dikit gue baru nyampe terus lari ke kelas taunyaa pak syauqi belom dateng sumpah ya tai banget nadia boongin gue sialan, terus gue main main dulu kan abis itu pak syauqi dateng hem neraka menghampiri-_- abis itu udah belajar ipa di suruh ngerjain latian gitu perkelompok tapi gue ga ngerti sama sekali ya jadi gua nyontek aja sambil ngobrol haha abis ipa ips kan ga ada guru alhamdulillah lagi, abis itu psn gue ga psn kaya biasa terus gua naik ke lantai 3 chira farah eca vicky lagi main kartu main tepuk nyamuk gitu, terus kita kebawah ke depan deket gerbang duduk duduk sambil berbincang dan bergosip ria di situ tempatnya lumayan aman soalnya haha yaudah bel pada ke kelas masing masing gue belajar bahasa inggris tapi gue latian upacara jadi ga belajar alhamdulillah lagi lagi, terus bel pulang tadinya mau dance tapi gajadi, terus kita ke tampur mau nyari cd-rw tapi ga ada tadinya mau nyari di mayestik tapi ga jadi males juga sih, akhirnya balik ke sekolah lagi kan, terus gue kania cindy beli mie di kantin dulu kan abis itu kita ke 8h ngobrol ngobrol tapi ujung ujungnya jadi cerita serem gitu kan pas cindy lagi cerita tiba tiba cindy diem gitu kan terus dia bilang ''eh ada yang lewat cepet gitu di belakang gua'' langsung pada ketakutan tapi masih aja lanjut cerita serem terus pada pindah tempat gitu kan sambil pada ketakutan gue diem aja kan terus di sebelah gue kosong gitu, niat gue kan mau nakutin mereka gue bilang ''nih di sebelah gue ada'' abis itu gue atau siapa gitu lagi cerita kan, pas gue lagi kaya megang kepala gitu-_- di sebelah gue yang tadi gue omongin itu ada bayangan item lewat lewat gitu gue langsung diem farah juga ngerasa ternyata chira kania juga terus yang bikin gue serem sampe mau nagis kan lewat bolak balik gitu tapi akhirnya balik lagi di samping gua anjing banget ga si tuh terus pada takut langsung ngambil tas lari keluar kelas itu, pertamanya kita mikir cuma ilusi doang tapi masa kaya gitu kan ga mungkin lima limanya liat, terus sama sama bolak balik di tempat yang sama terus cindy juga cerita waktu kapan gitu kan dia mau ke 8h eh kelasnya kosong, tapi di pojok gitu mejanya sensoor ada cewe gitu yaAllah gue mau nangis sumpah ya kaki gue lemes terus merinding gitu ih serem banget, terus kan pas pulang chira main ke rumah gue pas di depan pintu kamar gue kan ada kamar mandi, di depannya tempat sepatu2 gitu kata chira dia ngeliat sepatu julan gitu tai banget gue ga berani ke kemar mandi deh tuh ah, waktu itu juga ada yang ngetok ngetok kamar gue gitu kan jam 12an padahal orang orang di rumah gue udah ga ada yang matanya masih kebuka udah tidur semua, lampu udah pada di matiin, takut banget deh gue stres sendiri gitu soalnya kamar gue di depan lumayan kepisah sama kamar lain ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar