Sabtu, 18 April 2009

sendiri dirumah

hari minggu nih besok sekolah lagi deh aaah males banget deh masih pengen tidur mana pr banyak banget ga ada yang gue kerjain satupun, pr yang mana aja gue gatau, terus sekarang gue dirumah sendiri lagi aah tai banget eh ga deng ada mbe gua haha tapi dia suka keluar rumah gitu babey deh kerjaan gue di kamar doang deh ol msn fb sama ini blog, keluarga pada pergi katanya mau ke pim tadi diajak tapi males banget badan sakit semua jadi gue bilang aja mau ngerjain mtk padahal enggalaaah gue aja gatau yang mana prnya, terus m3 error gitu deh monki dah masa ngirim aja ga bisa, mending gabisa delivered nantinya juga kan delivered iiih keseeeeeeel, terus ya ada pr ips gitu buat kliping tentang pajak pajak sumpah gua ga ngerti ah gimana dong nih nasib gua besok, masa baru masuk udah di marahin gara gara ga ngerjain aduh seandainya gue punya otak se pintar einstein mungkin gue udah ga ngerjain pr lagi terus mungkin gue udah kuliah tanpa harus smp sma ya oke mimpi, aaah boseeen deh yaa gue pengen tidur males semuanya serba maleees yaudah deh udah males nge post ya dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar